Home | Sejarah | Pimpinan | Inti Ajaran | Artikel | Arsip | Kontak Kami
Opini Aktual

Minggu, 12 Juli 2015

Musuh Sejati Manusia

Apabila saat ini kita bertanya kepada beberapa orang syaikh, ustadz dan ulama: siapakah musuh utama umat Islam saat ini, maka jawabannya boleh jadi adalah:
1. Orang kafir dan Yahudi
2. Amerika, Israel dan bala sekutunya
3. Thoghut dengan bala tentaranya
4. Liberalisme, materialisme dan pemikiran modern
5. Dsb.

Dan apabila kita lanjutkan pertanyaan kita kepada mereka tadi: apa saja program yang telah dilaksanakan atau sedang diperjuangkan untuk melawan musuh umat Islam tersebut, maka mereka boleh jadi akan menjabarkan segala jenis programnya, mulai dari yang paling radikal, anarkis sampai yang paling moderat.

Ketahuilah sahabat bahwa pemikiran dan jalan logika seperti diatas tadi adalah sesat dan menyesatkan. Musuh terbesar umat Islam adalah syaithan yang dikomandani oleh iblis dengan bala tentaranya dari golongan jin dan manusia yang mengabdikan dirinya pada iblis.

Dalam al-Quran sudah banyak sekali diterangkan bahwasanya syaithan adalah musuh kita yang nyata, banyak sekali ayat-ayatnya.

Banyak sekali ulama, syaikh ataupun ustadz zaman sekarang yang mempercayai keberadaan iblis dan syaithan, tapi tidak mengimaninya dengan cara memusuhinya. Syaithan dan iblis ada tapi tidak diakui kiprah dan sepak terjangnya, seakan-akan mereka tidak ada. Sehingga tidak ada satu pun program atau strategi yang dibuat untuk memeranginya.

Dalam hal ini Yakdi dengan tegas sedari awal memproklamirkan dirinya sebagai musuh dari syaithan dan iblis tersebut. Kami membuat program dan rencana untuk memerangi mereka dimana pun mereka berada dan berkiprah. Karena semua kejahatan, kerakusan dan keboborokan manusia saat ini berawal dari bisikan mereka. (AK/ST)


Diposkan oleh YAYASAN AKHLAQUL KARIMAH DARUL IMAN INDONESIA di 00.14