Home | Sejarah | Pimpinan | Inti Ajaran | Artikel | Arsip | Kontak Kami
Opini Aktual

Jumat, 17 Juli 2015

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H

Kumandang takbir dan tahmid terdengar dari segala penjuru masjid, melalui jalan-jalan protokoler beberapa orang mengumandangkan takbir keliling dengan konvoi dan arak-arakan. Suasana meriah dan sumringah di segala tempat tampak umat Islam di Indonesia merayakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan.

Pada kesempatan ini , kami ingin mengucapkan selamat kepada para sahabat, rekan-rekan di majelis YAKDI yang tidak henti-hentinya menegakan sholat di tengah malam hari yang sunyi. Selamat kepada para sahabat kami, laskar zikir yang berjuang di sunyinya malam-malam hari dengan bertafakur dan berzikir mengingat Allah pada saat sebagian besar mahluk Allah tengah tertidur. Kepada mereka itulah kami mengucapkan “Selamat Berbahagia, Selamat Hari Raya”, tidak ada kebahagiaan selain sehabis kerja.

Kebahagiaan adalah kunci dari sebuah hari raya, tidak ada hari raya tanpa kebahagiaan. Allah dan RasulNya menghendaki umatnya merasakan kebahagiaan pada hari raya ini. Oleh karenanya maka kita diperintahkan oleh Allah untuk menciptakan kebahagiaan, menebarkan dan memberikan kebahagiaan kepada semua orang pada hari raya ini.

Sebagaimana prinsip antena: antena yang paling baik menerima sinyal radio adalah antena yang paling baik dalam mengirim sinyal radio. Prinsip ini berlaku umum dan dapat di-generalisasi. Hanyalah orang-orang yang mampu menciptakan dan menyebarkan kebahagiaan saja yang dapat menerima dan menikmati kebahagiaan itu.

Kami dari YAKDI mengucapkan: “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H, Tebarkanlah kebahagiaan kepada semua orang”.


Diposkan oleh YAYASAN AKHLAQUL KARIMAH DARUL IMAN INDONESIA di 00.49